Kamis, 21 April 2011

LANGKAH-LANGKAH DALAM STRATEGI MERANCANG IKLAN OUTDOOR

Strategi merancang iklan outdoor adalah bercerita secara visual. Ekspresi sebuah ide dapat mengejutkan orang-orang yang melihat iklan, baik mengejutkan dengan kata ataupun mengasikkan dengan menggunakan gambar atau foto. Strategi merancang iklan outdoor merupakan strategi komunikasi yang sangat menantang, yang membutuhkan ekspresi dari sebuah konsep yang jelas dan cermat tersebut, gunakan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Strategi Menetapkan Audiens Sasaran
  2. Strategi Pembidikan Pasar
  3. Strategi Penentuan Posisi
  4. Strategi Mencari Keunggulan Produk
  5. Strategi Penetapan Tujuan Periklanan Outdoor
  6. Strategi Penetapan Anggaran Iklan Outdoor
  7. Strategi Kreatif Merancang Pesan Iklan Outdoor
  8. Strategi Merancang Daya Tarik Pesan Iklan Outdoor
  9. Strategi Merancang Gaya Dalam Eksekusi Pesan Iklan Outdoor
  10. Strategi Merancang Slogan Iklan Outdoor
  11. Strategi Merancang Logo Iklan Outdoor
  12. Strategi Merancang Simbol Iklan Outdoor
  13. Strategi Merancang Format Eksekusi Pesan Iklan Outdoor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar